Media Siber Indonesia
Uncategorized

HUT ke-78 Bhayangkara, Ketua DPRD Samarinda Soroti Tema Peringatan

hut-ke-78-bhayangkara,-ketua-dprd-samarinda-soroti-tema-peringatan

Samarinda, Natmed.id – Polresta Samarinda menggelar upacara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara di halaman lapangan upacara Markas Komando (Mako) Polresta Samarinda, Senin (1/7/2024).

Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda Sugiono. Dalam sambutannya, Sugiono mengucapkan selamat Bhayangkara ke-78 kepada seluruh jajaran Polri. Ia berharap Polri semakin dicintai masyarakat dan terus solid baik.

“Selamat HUT Bhayangkara yang ke-78, semoga selalu percaya dan selalu untuk kepentingan masyarakat dalam menertibkan Kota Samarinda bukan hanya polisi saja, tapi juga kerja sama dari masyarakat supaya Samarinda tetap aman,” ujarnya.

Perayaan kali ini mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”. Sugiono menilai tema tersebut menunjukkan komitmen Polri dalam mendukung pembangunan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

“Tema ini sangat bagus dan menandakan tanggung jawab besar yang diemban Polri. Semoga ke depannya terus melindungi mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik, insyaallah Samarinda dengan kehadiran Polri tetap aman nyaman,” sambungnya.

Sugiono juga menekankan pentingnya peran Polri dalam menjaga keamanan di tengah masyarakat yang majemuk. Ia berharap Polri dapat terus meningkatkan profesionalisme dan integritas dalam menjalankan tugasnya, serta menjaga kepercayaan masyarakat.

“Semoga Polri senantiasa menjadi mitra yang dapat diandalkan dalam mewujudkan keadilan dan keamanan di Kota Tepian,” pungkasnya.

The post HUT ke-78 Bhayangkara, Ketua DPRD Samarinda Soroti Tema Peringatan appeared first on National Media Nusantara.

Related posts

Jokowi Resmikan RSPPN Panglima Soedirman dan 25 RS TNI Se-Indonesia

admin

Operasi Timbang Efektif Tekan Kasus Stunting di Bontang

Mustofa

Geliat Desa Segihan Dengan BUMDes Rukun Sejahtera

Aloysius

Leave a Comment